Kamis, 19 April 2012

You are my all in all



You are my strength when i am weak
You are the treasure that i seek
You are my all in all

Seeking You as a precious jewel
Lord to give up i’d be a fool
You are my all in all

Reff
Jesus lamb of god, worthy is Your name
Jesus lamb of god, worthy is Your name

Taking my sin, my cross my shame
Rising again i bless Your name
You are my all in all

When i fall down, You pick me up
When i am dry, You fill my cup
You are my all in all

Terima kasih Tuhan, Engkau mau memilih, memanggil saya untuk diselamatkan.
Terima kasih Tuhan, karena Engkau mau memakai saya sebagai alat-Mu untuk melayani-Mu dan menjadi berkat bagi sesama.
Terima kasih Tuhan, Engkau mau selalu sabar sama saya padahal saya sering menyakiti-Mu. Engkau mau memahami, menerima saya apa adanya.
Terima kasih karena Engkau mengganggap saya berharga dan bernilai bagi mu.
Terima kasih karena Engkau mau memaafkan saya ketika terjatuh dalam dosa, tidak hanya itu bahkan Engkau melupakan (tidak memperhitungkan) kesalahan saya.
Terima kasih Engkau mau mendengar segala keluh kesah saya.
Terima kasih karena Engkau mau menopang dan menuntun saya ketika saya berada di lembah kekelaman dengan tongkat dan gadamu (masalah, pergumulan yg berat sekalipun). Memberi kekuatan ketika saya sedang membutuhkannya, entah itu melalui Roh Kudus, Firman-Mu atau bahkan melalui sesama di sekitar kehidupan saya (ortu, rekan atau sahabat).
Terima kasih karena Engkau masih mau mengingatkan, menegur saya dengan tongkat gembala-Mu.
Ajar saya terus agar saya boleh hidup sesuai dengan kehendak-Mu. Itu semua adalah pembentukan-Mu yang pastinya akan berguna buat saya untuk semakin lagi serupa dengan Engkau…semakin berkenan bagi-Mu.

Terima kasih atas segalanya. You are my all in all
Terpujilah nama-Mu. Mulialah nama-Mu. Worthy is Your name.

Tidak ada komentar: